Welcome November, I Am Okay

Welcome November..

Duh, ga kerasa yah udah november aja..  Prasaan baru kemaren labarannya. hehe.. Emang yah waktu tuh cepet banget berputar, kalo gerakan kita lambat pasti deh kalah sama sang waktu.. Sang waktu sang waktuu… Kamu cepet banget perginya, tapi kenapa bayangan si dia masih nempel aja ya di pikiran gw.. *gaya lebay* Baca lebih lanjut

Balada Jones dan Joki Wisuda

Hai semuanya.. Kali ini gw mau cerita tentang kelakuan adek kelas gw. Berawal dari kedatangan gw ke lab, tempat gw kerja rodi dulu waktu semasa kuliah. Asisten disana sekarang semuanya itu adek kelas gw dan ga ada lagi yang seangkatan, jadilah gw dipalakin traktiran lah, makanan lah.. hadeuuhh, parah emang. Udah tau masih jadi pengangguran, udah dipalakin traktiran sgala.. Tapi itu sih ga seberapa yah, abis itu ada peristiwa yang bikin gw jleb banget.  Baca lebih lanjut